Catatan Kecil Fatih Azka Adinugraha

Kamis, 26 Juli 2012

Posted by Sukadi on 10:54 with 7 comments
Azka dan d' Arya
Saking asiknya bermain dengan mobil-mobilan dengan koin, Azka sampai tidak mau turun, di ajak pulang masih belum mau. Akhirnya, berkali-kali Ibu tukar uang dengan koin, kalau tidak di turuti biasanya Azka nangis dan ngambek, sampai dia merasa sudah puas baru mau di ajak pulang...

Categories:  ,

7 komentar:

  1. hehe azka lucu yaaa :D
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. biasa namanya juga anak kecil,,, gak mau berhnti kalau udah nemu kesenangannya sendiri

    BalasHapus
  3. bener banget tuh kalo udah nemu yang baru gak akan berhenti..

    BalasHapus
  4. selamat pagi selamat beraktivitas, semoga diberikan kelancaran dalam beraktivitas..

    BalasHapus
  5. Kalau sudah asik bermain kadang anak-anak tidak mau berhenti :)

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts

Copyright © Fatih Azka Adinugraha | Powered by Blogger
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com