Catatan Kecil Fatih Azka Adinugraha

Senin, 13 Februari 2012

Posted by Azka-Mila on 20:03 with 11 comments
Maksud hati menikmati ice cream, apa daya malah belepotan, inilah yang dialami Azka. Memang dalam hal menikmati ice cream, Azka masih belum terbiasa, padahal beberapa kali dibelikan, tapi masih saja canggung. Dan jadilah seperti yang di foto, karena takut lari kemana-mana, akhirnya ice cream ditaruh dalam gelas, dan jadinya seperti ini he.he..

11 komentar:

  1. hihi lucu makan es krimnya ampe blepotan..
    Ka Olive boleh minta ga?

    BalasHapus
  2. @pascal: tidak terlalu, mungkin karena belum terbiasa... :D

    @Ka Olive: boleh, Ka Olive mau? :)

    BalasHapus
  3. es krimnya enak ga azka?
    Faizul juga suka..

    BalasHapus
  4. Biar belepotan yang penting tetep yuum yuum ya Azka...

    BalasHapus
  5. Azka... aku juga suka banget sama es krim... salam kenal ya dariku

    BalasHapus
  6. wah, Aku juga sudah mulai nyoba ice krim, kalau kk lagi jajan. Tapi kakak2ku pelit, jadi cuma diisep satu dua kali doang, hehe
    MAma juga belum bolehin banyak2 :D
    bagi aku dong es krimnya :D

    BalasHapus
  7. Jiyahahaha.. cemong kabeh wis..

    Azkaaaa ayo dilap tuh es krimnya..

    BalasHapus
  8. @Faizul: Enak dong... :D

    @Rael: Iya.. yang penting enaaaakkk he.he..

    @Affan Mufid: Salam kenal :)

    @Faiz: Azka kadang suka, kadang juga tidak mau, sebenarnya tidak ada larangan dari Ayah dan Ibu, tapi kadang Azka yang kadang mau kadang tidak he.he..

    @Uncle Lozz: Siap, Uncle.. :)

    BalasHapus
  9. sedja juga pernah makan es krim, tapi abis itu langsung batuk2..jadi gak dibolehin lagi sama mama :(

    BalasHapus
  10. @Adik Sedja: Kalau Azka Alhamdulillah sampai saat ini masih baik-baik saja, kalau misalnya sampai batuk mungkin dilarang juga sama Ayah & Ibu :)

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts

Copyright © Fatih Azka Adinugraha | Powered by Blogger
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com